Jumat, 26 Mei 2017

wisata bersama keluarga di pantai maron

Pantai maron, alternatif tempat-tempat menarik di Semarang, paling indah tempat - kota Semarang menyimpan berbagai potensi wisata ini cukup menarik. Salah satu wisata yang dapat dikembangkan di Semarang adalah wisata pantai, karena lokasi kota Semarang sendiri terletak berbatasan langsung dengan laut. Salah satu pantai yang ada di Semarang adalah pantai Maron, selain tentu ada pantai Marina dan pantai Tirang.

Akses untuk menuju pantai Maron masih cukup sulit dan tidak ada banyak sentuhan dari pemerintah kota setempat. Bahkan transportasi belum mencapai ke lokasi wisata. Transportasi umum yang masih banyk digunakan untuk pergi ke pantai Maron adalah dengan sepeda motor dari Jerakah. Daerah ini dapat dicapai dengan angkutan umum jurusan klub. Dengan kondisi ini tampaknya membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah untuk lebih serius dikembangkan menjadi kawasan wisata.

Namun atraksi pantai Maron sisi baik dapat digunakan sebagai alternatif untuk mengisi liburan tur dengan Bersepeda. Bagi penduduk Semarang sendiri tentu jarak tempuh ke pantai Maron adalah masih terjangkau sehingga dapat menggunakan sepeda. Kegiatan seperti ini dapat mengisi liburan dengan keluarga dan teman-teman.
Pantai Maron menyajikan keindahan alam yang masih alami dalam bentuk pasir hitam. Disekiar lokasi pantai Maron ada yang banyak peta ika kolam yang dimiliki oleh warga dan hutan bakau dipertahankan sebagai penahan abrasi. Pemandangan akan terlihat lebih indah saat senja tiba karena kita dapat melihat matahari terbenam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar